-->

Lawnchair – Pixel Launcher Terbaru Dengan Fitur Kustomisasi

Advertise

KODE IKLAN DI SINI

Safe Link Converter

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc!
Made your link safe to visit.

How to use our tool:

  1. Click on How To Use menu above.
  2. Click on the code and CTRL + C on your keyboard.
  3. Paste the code in your HTML blog theme before the </body>.
  4. Save your HTML blog theme. you are done!
  5. Now, your blog's outbound links was encrypted!

Advertise

Your link show here

Advertise

Salah satu aplikasi launcher Android yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini adalah Pixel Launcher. Perbedaan Launcher ini dari yang lainnya adalah tampilannya yang simpel dan ringan. Launcher ini di gunakan oleh google di smartphone terbaru mereka yaitu Google Pixel dan hanya khusus terinstall di perangkat tersebut. Makanya banyak para modder yang berusaha memodifikasi launcher ini agar bisa berjalan di berbagai perangkat android.

Salah seorang modder dari XDA AmirZ dengan bantuan pengembang lain yaitu DeleteScape, berhasil membuat launcher ini bisa berjalan dengan baik di perangkat android selain google pixel. Setiap pengguna tentunya memiliki preferensi tersendiri dalam memilih launcher mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Tapi secara pribadi saya kurang begitu suka karena kurangnya fitur kustomisasi yang ada di Pixel Launcher ini.
Dan kemudian DeleteScape mengembangkan lagi launcher ini dengan beberapa fitur kustomisasi seperti menyembunyikan aplikasi, bisa mengubah ukuran icon dan grid, support iconpack, pengaturan blur, opsi dark mode dan lain sebagainya. Oleh beliau launcher ini di beri nama Lawnchair.
Bagi yang ingin mencoba silahkan download aplikasi Lawnchair ini disini atau bisa langsung ke thread nya di XDA-developers untuk update terbarunya.
Semoga aplikasi ini di kembangkan terus oleh pengembangnya sehingga lebih stabil dan memiliki lebih banyak fitur lagi serta bisa elbih meminimalkan bug di launcher ini.
Source: XDA.